My BiRtHdaY ...

08.09 Edit This 0 Comments »

Hari ini hari ultahku...hehehhe..dah tua sih..
Happy Bday to me,alhamdulillah sampai detik ini aku masih di beri sehat,diberi umur panjang,..
di beri kenikmatan yang luar biasa...
Terimakasih ya Allah ..tak henti-hentinya aku bersyukur..
Aku senang begitu banyak ucapan dari keluarga,teman2,sahabat2..
Thanx..thanx..thank u very much..

Tak terasa 33 tahun sudah aku menghirup udara di dunia yang indah ini,makasih mama telah melahirkan aku,makasih untuk kedua bapaku yang selalu damai di surga ..telah merawat aku hingga aku dewasa..
Hari ulang tahun adalah sebuah renungan,apa yang telah kita lakukan,berikan selama 33 tahun aku rasa masih belum ada apa2nya,..
Meskipun aku selalu berusaha untuk berbagi dan membahagiakan orangtua dan keluargaku begitu juga teman2ku..
Karena dengan merekalah aku bisa hidup sampai saat ini..

Hari ulang tahun adalah bertambahnya umur ku satu tahun..
Setahun sudah bertambah usia ku..
Setahun sudah ku melewati suka duka..
Setahun sudah aku jalani pekerjaan ibu rumah tangga..
Setahun sudah.... ..... .... ...
Dan aku berharap..Semoga Allah masih memberi aku kesempatan hidup sata tahun lagi
untuk mempergunakan hidup yang Allah berikan...

Hari ulang tahun berarti berkurangnya jatah hidupku di dunia,..
Hari ulang tahun bagiku...adalah sesuatu yang bisa membuatku merenung dan menyadari betapa banyaknya dosa yang telah kuperbuat..
Dan satu hal ulang tahun membuatku berfikir bahwa aku semakin dekat dengan kematian..
Ya Allah ...ampunilah dosa-dosaku ..amin..amin..

Ya Allah semoga di hari ulang tahunku ini,kau selalu memberikan rizkinya untukku dan keluargaku,selalu melindungi keluargaku dari segala marabahaya..
dan aku di beri umur panjang agar aku bisa mendidik anakku sampai besar nanti dan agar aku bisa menemani suamiku dalam suka dan duka,serta berbagi kebahagiaan bersama teman,kerabat dan orang2 yang aku sayangi..
Amin...

Terima Kasih buat anakku olive yang cantix semoga aku bisa menjadi Good Mom...
Terima Kasih buat papa yang telah memberikan kasih sayangnya pada ku selama ini,semoga mama bisa menjadi istri solehah yang di dambakan papa..
Terima Kasih buat keluargaku dan temanku..

0 komentar: