SuSU HanGaT..

02.17 Edit This 0 Comments »

Behubung dapet jatah nih tiap bulan,lumayan kan mempergunakan yang ada,keluargaku paling seneng ma susu,apalagi kalau musim dingin tiba atau hujan2 begini emh..terasa nikmatnya..
Terkadang orang dewasa malas minum susu,alasannya takut gemuk,inilah..itulah..
Padahal sebaliknya lo,buat kesehatan,kan di pasaran banyak susu low fat..dll

Mungkin Anda tak ingat bagaimana nikmatnya minum susu dari ibu, namun sampai sekarang semua dokter menganjurkan ibu memberikan ASI terbaiknya saat bayinya lahir. Alasan utama mereka adalah kandungan yang ada di dalam ASI sangat baik untuk bayi. Alasan lain sebenarnya adalah rasa nyaman dan kedekatan si bayi dengan ibu. Suatu perasaan berharga yang tak dapat ditukarkan dengan uang. Rasa nyaman, rileks dan kasih sayang, begitulah kira-kira bila dijabarkan dengan kata-kata.

Setelah dewasa kemudian kita mengenal susu sebagai minuman penuh gizi yang wajib untuk di konsumsi setiap hari. Dengan berbagai alasan medis susu kemudian diaplikasikan sebagai penyempurna gizi dari setiap menu yang dikonsumsi manusia.

  • Pada dasarnya susu mampu menjaga tekanan darah tetap stabil. Untuk itulah Anda yang rajin mengonsumsi susu akan merasa lebih nyaman dan segar karena tekanan darah tidak naik turun dengan drastis. Sirkulasi darah yang lancar juga akan memacu aliran oksigen ke seluruh tubuh, konsentrasi pun akan meningkat, sehingga Anda dapat lebih nyaman dalam beraktivitas.
  • Beberapa studi tentang manfaat susu telah membuktikan bahwa susu mampu mengurangi resiko penyakit jantung. Seperti yang kita ketahui jantung sangat penting bagi kelangsungan hidup kita. Jika ada sedikit ketidaknormalan pada jantung, maka resiko untuk terserang penyakit lain akan lebih besar. Untuk itu dokter menganjurkan konsumsi susu untuk membantu mengurangi resiko tersebut.

SuSu KopI hAnGaT

BAhan:
  • 500 ml susu murni
  • 1 sendok teh kopi

CaRA MemBUAt:
  • Panaskan susu
  • Campurkan kopi,aduk2 deh..

NOTE : Diminum hangat2,di saat santai ma keluarga

0 komentar: